5 Berita Terpopuler: Kaleidoskop Polri 2022 Banyak Hal Terjadi, Bikin Merinding, Tolong Pak!

5 Berita Terpopuler: Kaleidoskop Polri 2022 Banyak Hal Terjadi, Bikin Merinding, Tolong Pak!
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo minta maaf. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (1/1) tentang Kaleidoskop Polri 2022 membeberkan banyak hal terjadi sepanjang 2022, detik-detik tangan Mirda, hingga tolong selamatkan honorer k2 yang sebentar lagi akan dihapus.

Simak selengkapnya! Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Kaleidoskop 2022 Jenderal Listyo Minta Maaf, Lalu Singgung Kasus Ferdy Sambo, Tragedi Kanjuruhan

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo minta maaf kepada masyarakat atas kondisi institusi Polri yang belum sempurna menjalankan tugas pokok dan fungsi dalam memberikan pelayanan, pengayoman, dan perlindungan kepada rakyat.

“Kami menyadari masih banyak sekali kekurangan yang perlu kami perbaiki, saya selaku Kapolri mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ujar Jenderal Listyo saat rilis akhir tahun di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (31/12).

Permohonan maaf itu juga disampaikan Jenderal Listyo atas kinerja ataupun perilaku dan perkataan dari anggota Polri yang mungkin tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Kaleidoskop 2022 Jenderal Listyo Minta Maaf, Lalu Singgung Kasus Ferdy Sambo, Tragedi Kanjuruhan

5 berita terpopuler sepanjang Minggu (1/1) tentang Kaleidoskop Polri 2022 membeberkan banyak hal terjadi sepanjang 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News