5 Berita Terpopuler: Misteri Rekening Keluarga Akidi Tio, Luhut Disikat, Bupati dan Wali Kota Protes

5 Berita Terpopuler: Misteri Rekening Keluarga Akidi Tio, Luhut Disikat, Bupati dan Wali Kota Protes
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan. Foto: ANTARA/Instagram @luhut.pandjaitan/pri

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, semoga semua pembaca dalam keadaan sehat selalu, penuh kebahagiaan, dan bersemangat serta sehat selalu.

Jangan lupa ya tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Berikut kami sajikan lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:

 

1. Masinton PDIP Kritik Kinerja Luhut Panjaitan, Ferdinand Bereaksi

Mantan Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Ferdinand Hutahaean menyoroti kritik politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu terhadap Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan.

Sebelumnya, Masinton Pasaribu menyebut kinerja jajaran kabinet Presiden Jokowi lebih seperti kerja simbolik dan seremonial.

Masinton juga menyoroti pernyataan Luhut yang dianggap menggampangkan masalah ketika berbicara tentang pengendalian Covid-19 yang terkendali meski angka positif masih tinggi dan naik kala awal-awal PPKM Darurat.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang misteri rekening keluarga Akidi Tio dan Luhut Pandjaitan yang mendapat banyak protes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News