5 Berita Terpopuler: Persoalan Gaji PPPK Terungkap, Ratusan Orang Mengundurkan Diri, Ada Info Baru dari Panselnas

5 Berita Terpopuler: Persoalan Gaji PPPK Terungkap, Ratusan Orang Mengundurkan Diri, Ada Info Baru dari Panselnas
Pengurus FHNK2I PGHRI Jawa Tengah Afni Abdur Rozaq (pakai kopiah) saat menyerahkan surat permohonan audiensi dengan DPRD Kabupaten Pemalang beberapa waktu lalu. Ilustrasi. Foto dokumentasi FHNK2I PGHRI for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (22/5) tentang persoalan gaji pokok PPPK mencuat, ratusan CPNS mengundurkan diri, hingga info terbaru dari Panselnas seleksi PPPK 2022. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Ratusan CPNS 2021 Mengundurkan Diri, BKN Keluarkan Sanksi Tegas

Badan Kepegawaian Negara (BKN) hampir menuntaskan penetapan NIP CPNS 2021. Hingga 20 Mei, tercatat sudah 111.485 peserta CPNS mengantongi NIP dari usulan yang diajukan pejabat pembina kepegawaian (PPK) sebanyak 112.018. Sementara, SK CPNS yang sudah dicetak masing-masing instansi sebanyak 95.659.

BKN juga mencatat, peserta yang lulus seleksi CPNS 2021 baik instansi pusat maupun daerah sebanyak 112.514 orang dan yang sudah mengisi daftar riwayat hidup (DRH) 111.729.

Sayangnya dari jumlah peserta yang lulus, terdapat 105 peserta mengundurkan diri. Peserta yang tidak memenuhi syarat (TMS) sejumlah 4 orang, berkas tidak lengkap (BTL) 11 oramg.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Ratusan CPNS 2021 Mengundurkan Diri, BKN Keluarkan Sanksi Tegas

5 berita terpopuler sepanjang Minggu (22/5) tentang persoalan gaji pokok PPPK mencuat, ratusan CPNS mengundurkan diri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News