5 Berita Terpopuler: Ratusan CPNS 2021 dan PPPK Mundur, Angin Segar untuk PG Terbaik Berembus, Ada soal Gaji?

5 Berita Terpopuler: Ratusan CPNS 2021 dan PPPK Mundur, Angin Segar untuk PG Terbaik Berembus, Ada soal Gaji?
Pelaksanaan seleksi CASN 2021 di salah satu titik lokasi. Foto Humas BKN

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (28/2) tentang peserta CPNS 2021 yang mengundurkan diri bakal kena denda puluhan juta, lulusan PG dapat angin segar karena memiliki kesempatan untuk mengantikan CPNS dan PPPK yang mundur, Bu Sri pertanyakan rapelan gaji pascalulus tes PPPK.


Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Besok Penyerahan SK CPNS & PPPK, Bu Sri: Giliran Kami Kapan, Apakah Ada Rapelan Gaji?

Sejumlah daerah akan menyerahkan SK CPNS, PPPK guru, dan nonguru pada Selasa, 1 Maret 2022.

Namun, masih banyak daerah yang statusnya menunggu penetapan NIP. Ketua Forum Honorer K2 Kabupaten Blitar Sri Hariyati mengungkapkan kegundahan hatinya.

Dia bersama rekan-rekannya di Kabupaten Blitar, makin gelisah karena tanda-tanda pengangkatan mereka menjadi PPPK belum kelihatan.

Sri yang usianya sudah 56 tahun ini khawatir bila pengangkatan mereka molor terus, maka hanya beberapa tahun bisa menikmati status sebagai ASN PPPK.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

5 berita terpopuler sepanjang Senin (28/2) tentang peserta CPNS 2021 yang mengundurkan diri bakal kena denda puluhan juta, lulusan PG dapat angin segar karena memiliki kesempatan untuk mengantikan CPNS dan PPPK yang mundur, Bu Sri pertanyakan rapelan gaji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News