5 Berita Terpopuler: Bu Heti Minta Bantuan Hotman Paris, Kabar Gembira untuk CPNS dan PPPK Guru Muncul

5 Berita Terpopuler: Bu Heti Minta Bantuan Hotman Paris, Kabar Gembira untuk CPNS dan PPPK Guru Muncul
Ketum Forum Guru Honorer Negeri Lulus Passing Grade Seluruh Indonesia (FGHNLPSI) Heti Kustrianingsih. Foto dokumentasi FGHNLPSI

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Sabtu (26/2) tentang Bu Heti minta bantuan Hotman Paris karena banyak guru honorer PG PPPK di PHK, kabar gembira untuk CPNS Guru muncul, hingga pengganti Menag. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Banyak Guru Honorer Lulus PG PPPK Terkena PHK, Bu Heti Minta Bantuan Hotman Paris

Ketum Forum Guru Honorer Negeri Lulus Passing Grade Seluruh Indonesia (FGHNLPSI) Heti Kustrianingsih menyampaikan para kepala sekolah mulai bersikap semaunya.

Dari laporan yang diterimanya, guru-guru honorer yang lulus passing grade (PG), tetapi tidak punya formasi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK), mulai diberhentikan alias kena pemutusan hubungan kerja (PHK).

"Bukan saya saja yang kena PHK, tetap kawan-kawan guru honorer lainnya juga sudah diberhentikan," kata Heti kepada JPNN.com, Jumat (25/2).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Banyak Guru Honorer Lulus PG PPPK Terkena PHK, Bu Heti Minta Bantuan Hotman Paris

5 berita terpopuler sepanjang Sabtu (26/2) tentang Bu Heti minta bantuan Hotman Paris karena banyak guru honorer PG PPPK di PHK, kabar gembira untuk CPNS Guru muncul, hingga pengganti Menag.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News