5 Berita Terpopuler: Ratusan CPNS 2021 Mengundurkan Diri, BKN Beri Peringatan, Tidak Bisa Diganti

5 Berita Terpopuler: Ratusan CPNS 2021 Mengundurkan Diri, BKN Beri Peringatan, Tidak Bisa Diganti
Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN Suharmen merespons soal syarat sertifikasi keahlian pelamar PPPK 2021. Ilustrasi Foto mesya/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (27/2) tentang ratusan CPNS 2021 mengundurkan diri, BKN memberikan peringatan soal pengunduran diri CPNS hingga PPPK, NIP CPNS 2021 yang sudah ditetapkan tidak bisa diganti. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Peringatan dari BKN untuk Peserta CPNS, PPPK Guru & Nonguru yang Mengundurkan Diri, Waduh

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyayangkan masih adanya para peserta seleksi CPNS, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK guru, dan PPPK nonguru yang mengundurkan diri.

Baik saat proses pemberkasan maupun ketika Nomor Induk Pegawai (NIP) sudah ditetapkan.

Menurut Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian (Sinka) BKN Suharmen, ada sanksi tegas yang sudah diatur dalam tiga Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PermenPAN-RB) bagi peserta CPNS dan PPPK yang mengundurkan diri.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Peringatan dari BKN untuk Peserta CPNS, PPPK Guru & Nonguru yang Mengundurkan Diri, Waduh

5 berita terpopuler sepanjang Minggu (27/2) tentang ratusan CPNS 2021 mengundurkan diri, BKN memberikan peringatan soal pengunduran diri CPNS hingga PPPK, NIP CPNS 2021 yang sudah ditetapkan tidak bisa diganti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News