5 Berita Terpopuler: Sosok Pemukul Anak Anggota DPR Terungkap, Pakai Mobil Berpelat RFH, Wow Ternyata

5 Berita Terpopuler: Sosok Pemukul Anak Anggota DPR Terungkap, Pakai Mobil Berpelat RFH, Wow Ternyata
Tangkapan layar video dugaan pemukulan di Jalan Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (4/6/2022). ANTARA/HO/Instagram/@merekamjakarta/Yogi Rachman

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (5/6) tentang sosok pemukul anak anggota DPR terungkap, kronologi pengemudi berpelat RFH dibeberkan polisi, hingga video pemukulan terhadap seorang pengendara di jalan tol viral di media sosial. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Fahri Ikhlas Ditolak Masuk Polisi, tetapi Tak Terima Disebut…

Fahrifadillah Nurizky (21) mengaku ikhlas dengan keputusan Polda Metro Jaya yang menyatakan dirinya gugur dan tak bisa melanjutkan pendidikan sebagai bintara Polri.

Fahri gugur karena tidak memenuhi persyaratan lantaran tak lolos tes kesehatan dan dinyatakan buta warna parsial.

"Insyaallah, saya terima, tetapi saya yakin Allah adalah hakim seadil-adilnya dan akan tiba masanya untuk saya," kata Fahri saat dihubungi JPNN, Sabtu (4/6) sore.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Fahri Ikhlas Ditolak Masuk Polisi, tetapi Tak Terima Disebut…

5 berita terpopuler sepanjang Minggu (5/6) tentang sosok pemukul anak anggota DPR terungkap, kronologi pengemudi berpelat RFH dibeberkan polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News