5 Bus Dibatalkan Sepihak, Ratusan Pendukung Anies Batal Datang ke JIS

5 Bus Dibatalkan Sepihak, Ratusan Pendukung Anies Batal Datang ke JIS
Ribuan massa kampanye akbar Anies-Muhaimin mulai memadati stadion Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Foto: ANTARA/Donny Aditra

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Dunsanak Anies batal datang ke Kumpul Akbar AMIN di jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, setelah mengalami pembatalan sepihak oleh PO Bus.

Kampanye Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Anies-Muhaimin) bertajuk Kumpul Akbar AMIN: Ber1 Berani Berubah berlangsung di JIS pada hari ini, Sabtu (10/2).

Ketua Relawan Dunsanak Anies, Walid mengatakan pembatalan sewa bus terjadi sepihak, di mana disampaikan pada puncak Kampanye Akbar Ber1 Berani Berubah.

"Relawan Dunsanak di Serang banyak. Namun, mobil atau bus yang sudah kami booking, sebagian membatalkan secara sepihak," ucapnya.

Menurut Walid, bus yang dibatalkan sepihak berjumlah 5 unit dengan daya tampung 40 orang atau total sekitar mencapai 200 orang.

Walid pun mengungkap alasan pihak PO bus atas pembatalannya. Salah satunya, bus disebut masih digunakan mengantar sewa.

Dia pun heran dengan alasan tersebut, karena proses booking sudah dilakukan sejak seminggu lalu.

"Padahal, kami bookingnya sudah semingguan, tetapi pas di hari puncaknya, hari ini, mereka dengan berbagai alasan tidak ada dasarnya. Enggak tahu, mungkin ada yang bayar lebih mahal kali ya," tuturnya.

Ratusan pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar batal ke acara Kumpul Akbar AMIN di JIS setelah 5 bus dibatalkan sepihak oleh PO.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News