5 Cowok Jagoan Penambah Keceriaan Akhir Tahun

5 Cowok Jagoan Penambah Keceriaan Akhir Tahun
Press screening 5 Cowok Jagoan di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (4/12). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Film 5 Cowok Jagoan dipastikan akan membuat akhir tahun bertambah ceria. Pasalnya, film garapan Anggy Umbara tersebut dipastikan sukses membuat penontonnya terpingkal sepanjang 110 menit.

Semakin kocak karena film yang berkisah mengenai upaya lima sahabat, Dedi (Dwi Sasono), Yanto (Ario Bayu), Lilo (Muhakldy Acho), Danu (Arifin Putra), dan Reva (Cornelio Sunny), menyelamatkan Dewi (Tika Bravani) dikemas dengan genre zombie-action-komedi.

Karakter yang ditonjolkan pun unik, yaitu seorang hansip, anak mami, penipu di pasar Jamblang,dan ahli beladiri yang telah taubat dan cinta damai. Tak terbayang, bagaimana karakter tersebut melawan zombie. Di tambah lagi, adegan-adegan lucu yang tak terduga sepanjang film, dipastikan membuat penasaran.

Akankah, Yanto dan kelima temannya berhasil menyelamatkan Dewi di tengah kepungan zombie-zombie? Jika penasaran, nantikan di seluruh bioskop di Tanah Air, mulai 14 Desember 2017. (yln/JPC)


Karakter yang ditonjolkan pun unik, yaitu seorang hansip, anak mami, penipu di pasar Jamblang,dan ahli beladiri yang telah taubat dan cinta damai


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News