5 Jagoan Siap Beraksi di Bioskop Favorit Anda

5 Jagoan Siap Beraksi di Bioskop Favorit Anda
Poster film 5 Cowok Jagoan. FOTO : Youtube

jpnn.com - Salah satu film yang cukup dinanti, 5 Cowok Jagoan akhirnya tayang juga. Karya terbaru dari sutradara kenamaan Anggy Umbara itu tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, 14 Desember 2017.

Bertindak juga sebagai penulis cerita, Anggy Umbara mengatakan bahwa 5 Cowok Jagoan adalah film komedi-aksi yang siap menambah variasi film Indonesia.

"Kami bikin 5 Cowok Jagoan lebih komedi, lebih laga, dan lebih fantasi lagi. Film ini persembahan untuk Indonesia supaya genre film semakin bervariasi, semakin lebar, dan warna-warni," kata Anggy Umbara ditemui JawaPos.com di Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Film 5 Cowok Jagoan ini adalah film yang terinspirasi dari film lawas 5 Cewek Jagoan (1980) yang menampilkan superhero wanita karya ayah Anggy Umbara, Danu Umbara. Untuk itu, melalui film prequel ini, Anggy ingin meneruskan warisan dari sang ayah.

"Saya ingin menghidupkan film superhero yang pernah dibuat Papa saya. Film ini juga tidak hanya cara saya untuk mengapresiasi film-film terdahulu kita," jelas Anggy.

Film zombie-action-comedy ini menampilkan petualangan penuh komedi seru dari Dedy (Dwi Sasono), Yanto (Ario Bayu), Lilo (Muhakdly Acho), Danu (Arifin Putra) dan Reva (Cornelio Sunny).

Dikisahkan, Yanto yang berprofesi sebagai cleaning service berusaha menyelamatkan kekasihnya seorang ilmuwan cantik bernama Dewi (Tika Bravani) yang diculik oleh segerombolan penjahat karena penemuan yang menghebohkan dunia.

Demi upaya menyelamatkan Dewi, petualangan pun dimulai. Yanto berusaha mengumpulkan teman-teman masa kecilnya dan superhero bermunculan. Usaha penyelamatan Dewi yang juga dibantu oleh seorang cewek jagoan bernama Debby (Nirina Zubir).

Salah satu film yang cukup dinanti, 5 Cowok Jagoan akhirnya tayang juga. Karya terbaru dari sutradara kenamaan Anggy Umbara itu tayang di bioskop mulai hari ini

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News