5 Earbud Teknologi Tinggi Ini Bisa Menemani Aktivitas Harian

5 Earbud Teknologi Tinggi Ini Bisa Menemani Aktivitas Harian
Salah satu produks earbuds dari JBL. Foto: dok JBL

jpnn.com - Memasuki 2022, JBL telah menyiapkan sejumlah produk handalnya berupa earbuds untuk menemani pengguna mewujudkan resolusi di tahun yang baru.

 JBL pun meluncurkan 6 produk TWS unggulan untuk segala suasana jelang pergantian tahun.

“JBL memiliki berbagai seri dan varian earbuds yang cocok untuk berbagai resolusi yang ditetapkan oleh masyarakat. JBL telah membuktikan diri kepada masyarakat dengan terus setia mendampingi keseharian mulai dari pra-pandemi hingga masa new normal saat ini. ” ujar Kazuo Sawachi, Country Manager Indonesia, Harman International

Earbuds adalah kategori produk earphone, yaitu aksesoris audio berteknologi mutakhir untuk indera pendengaran.

Produk earbuds JBL diberi nama True Wireless - sebuah wujud nyata dari komitmen berbasis solusi dari para expert JBL dalam mengedepankan teknologi yang secara khusus dedikasikan untuk terus mendorong batasan personal audio system untuk pengalaman yang lebih optimal.

“Teknologi audio yang JBL tawarkan di dalam produk TWS ini mengoptimalkan gaya hidup hybrid pro-active yang telah dirasakan oleh masyarakat trendi di perkotaan metropolitan. Oleh karena itu, rangkaian produk terbaru TWS pun sangat tepat jika dijadikan sebagai hadiah tahun baru untuk memotivasi diri sendiri maupun untuk keluarga serta sahabat di tahun baru ini,” tambah Kazuo.

Berikut adalah Top 5 resolusi JBL untuk masyarakat Indonesia:

Berolahraga lebih giat dan rutin

Teknologi audio yang JBL tawarkan di dalam produk TWS ini mengoptimalkan gaya hidup hybrid pro-active yang telah dirasakan oleh masyarakat trendi di perkotaan metropolitan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News