Olike Song X Hadir di Pasaran, Modelnya Unik, Sebegini Harganya

Olike Song X Hadir di Pasaran, Modelnya Unik, Sebegini Harganya
Olike Song X mempunyai 3 pilihan warna unik yang semakin menambah kesan mewah yaitu Luxury Black, Coral Pink, dan Olive Green. Humas Olike Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi Olike Indonesia meluncurkan Olike Song X, sebuah produk true wireless earbuds yang mengusung model star ring dan swivel roll.

Desain produk tersebut terlihat unik. Sebab, desainnya terinspirasi dari planet luar angkasa yang dikelilingi cincin.

Hal itu membuat Olike Song X terlihat simpel, tetapi mudah digunakan.

Tempat pengisian baterai Olike X terbuat dari stainless steel sudah disematkan teknologi wireless charging yang menambah opsi untuk pengisian daya selain menggunakan kabel tipe C.

Olike Song X memiliki kualitas audio yang baik karena memiliki sistem dynamic driver 6mm dengan metal vibration membrane.

Dengan sistem itu membuat perangkat itu menghasilkan suara true lossless yang sesungguhnya. Suara treble yang dihasilkan juga lebih harmonis termasuk bas.

Olike Song X sudah memiliki teknologi perfect noise isolation sehingga mampu memberikan pengalaman menelepon lebih jernih dengan meredam kebisingan.

Produk itu memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 440 mAh di case-nya dan masing-masing 40 mAh pada earbuds.

Olike Indonesia mengeluarkan gebrakan terbaru. Perusahan yang menjual beragam kebutuhan edutech itu meluncurkan Olike Song X, sebuah produk true wireless earbuds yang mengusung model star ring dan swivel roll.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News