Inovasi Terbaru, Teknologi Nirkabel Dipadu Wireless, Harga Terjangkau

Inovasi Terbaru, Teknologi Nirkabel Dipadu Wireless, Harga Terjangkau
Ilustrasi phone holder, charger, kabel data, power bank perpaduan nirkabel dan wireless. Foto: KIIP Indonesia

jpnn.com - PT KIIP KIIP Indonesia saat ini fokus memadukan teknologi nirkabel dan wireless yang berkualitas, tetapi terjangkau dari sisi harga.

Pengembangan itu terlihat dari beragam produk yang dihadirkan dalam platform e-Commerce-nya. 

“Kami akan terus menghadirkan produk-produk terbaru yang premium dan affordable baik dari kualitas maupun sisi harga menyesuaikan dengan perekonomian yang ada di Indonesia," kata CEO PT KIIP KIIP Indonesia Meilina Sembiring dalam keterangan persnya, Minggu (13/6).

PT KIIP KIIP Indonesia bertujuan membangkitkan gairah teknologi melalui produk-produk tepat guna dan sangat dibutuhkan masyarakat.

Perusahaan asal Indonesia itu memiliki tiga merek guna mencapai tujuannya, yaitu Baseus, KIIP Wireless, dan Sakumini.

Merek Baseus diketahui berasal dari China, tetapi perusahaan tersebut sudah mengantongi izin distributor resmi di Indonesia. 

Di sisi lain, KIIP Wireless dan Sakumini merupakan merek asli yang dilahirkan dari perusahaan PT KIIP KIIP Indonesia. 

Kategori produk yang ada dari merek Baseus bermacam-macam mulai dari phone holder, charger, kabel data, power bank, headset atau handsfree hingga TWS Bluetooth. Saat produk itu menjadi salah satu best seller di Indonesia. 

PT KIIP KIIP Indonesia saat ini fokus memadukan teknologi nirkabel dan wireless yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News