Inilah Jajaran Headset Gaming JBL yang Mejeng di CES 2020

Inilah Jajaran Headset Gaming JBL yang Mejeng di CES 2020
Headset Gaming JBL Quantum. Foto: Ubergizmo

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan audio JBL memanfaatkan ajang CES 2020 dengan mengenalkan jajaran headset gaming yang akan berada di bawah nama Quantum series.

Tak tanggung-tanggung, pada ajang ini JBL memperkenalkan tujuh headset sekaligus. Jajaran headset gaming itu termasuk JBL Quantum 100, JBL Quantum 200, JBL Quantum 300, JBL Quantum 400, JBL Quantum 600, JBL Quantum 800, dan JBL Quantum ONE.

Menurut laporan Ubergizmo, Jumat (10/1), menyebutkan beberapa model akan mendapatkan dukungan nirkabel, sementara sisanya tetap menggunakan kabel. Kabarnya, semua headset ini memiliki model over-ear yang lebih nyaman digunakan dalam waktu lebih lama.

JBL mengatakan, beberapa model perangkatnya seperti Quantum 800 dan Quantum ONE akan menawarkan teknologi active noise canceling.

Selain itu, seluruh jajarannya akan menggunakan teknologi QuantumSOUND Signature JBL yang diklaim membantu gamers lebih mudah menemukan musuh mereka, dari mana tembakan berasal, dan sebagainya.

Untuk harganya, JBL menawarkan pada perangkat ini cukup terjangkau. Para games cukup menebus headset Quantum 100 dengan harga 39,99 euro atau sekitar Rp615 ribu, sementara Quantum One ditawarkan dengan harga 249 euro atau sekitar Rp3,8 juta.

Rencananya, perangkat ini mulai dipasarkan pada April 2020 mendatang. (mg9/jpnn)

Kabarnya, semua headset ini memiliki model over-ear yang lebih nyaman digunakan dalam waktu lebih lama.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News