JPNN.com

Apple Siapkan Mac Gaming dengan Harga Khusus

Rabu, 01 Januari 2020 – 22:58 WIB Apple Siapkan Mac Gaming dengan Harga Khusus - JPNN.com

jpnn.com - Apple tidak pernah tertarik merancang Mac untuk digunakan bermain gim. Mereka lebih fokus merancang perangkatnya lebih andal dalam menawarkan produktivitas.

Dilaporkan Wccftech, Rabu (1/1), namun memasuki tahun 2020 sebuah rumor menyebutkan, Apple telah berubah pikiran. Mereka dikabarkan bakal menggembangkan perangkat Mac yang ditunjukan untuk para gamers.

Menariknya, produk Mac gaming besutan Apple itu akan dijual seharga USD 5000 atau sekitar Rp 69,4 juta, dan menyasar pasar esports yang sedang berkembang pesat.

Rumor ini memang belum terkonfirmasi kuat. Detailnya pun masih samar-samar, apakah Mac gaming itu akan berupa PC desktop atau MacBook Pro kelas atas?

Beberapa memprediksi, produk ini mungkin akan mengadopsi konsep all-in-one (AIO) berlayar besar atau laptop gaming layar besar.

Kemudian, Apple juga harus menyelesaikan kendala ketika membuat perangkat gaming. Apalagi Apple juga masih menggunakan GPU AMD tertentu yang difokuskan untuk produktivitas, bukan untuk performa bermaim gim.

Besar kemungkinan detail tentang produk Mac gaming akan diungkap lebih banyak saat konferensi developer Apple (WWDC), pada Juni 2020 mendatang. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...