Deretan Produk Canggih Besutan Samsung di CES 2020

Deretan Produk Canggih Besutan Samsung di CES 2020
MicroLED Samsung di CES 2020. Foto: Samsumg

jpnn.com, JAKARTA - Samsung memastikan membawa sejumlah produk elektronik canggih, seperti MicroLED, QLED 8K dan Lifestyle TV terbaru, di gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2020, Las Vegas.

"Sebagai bagian dari visi 'Screens Everywhere', kami gembira dapat menghadirkan pengalaman menonton di rumah yang lebih jelas dan terkoneksi dengan menggabungkan fitur AI aktif dan teknologi 8K pada layar kami," ujar President Visual Displays Samsung Electronics, Jong-hee Han, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (6/1).

MicroLED
Samsung memperkenalkan layar modular MicroLED yang siap digunakan di rumah, yang menggabungkan teknologi layar generasi terbaru dengan kemampuan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Ditawarkan dalam ukuran layar 75, 88, 93 dan 110 inci, model MicroLED dapat digunakan untuk beragam tipe rumah dan gaya hidup.

Model MicroLED 88 dan 150 inci memperkenalkan desain infinity ultraslim, secara virtual mengeliminir seluruh empat sisi bezel untuk hasil akhir yang dapat berpadu tepat dengan berbagai dinding.

Konsumen juga dapat mengoneksikan berbagai panel MicroLED secara bersamaan, untuk menciptakan kombinasi baru dan menyesuaikan TV ke ruang yang spesifik.

Layar MicroLED menawarkan kualitas gambar yang terbaik di kelasnya dengan tingkat kecerahan hingga 5000 nits.

QLED 8K
Samsung Q950TS QLED 8K TV diklaim sebagai televisi 8K pertama di industri TV yang mengombinasikan bentuk ultratipis, dengan kualitas gambar 8K dan audio surround-sound.

Samsung memastikan membawa sejumlah produk elektronik canggih, seperti MicroLED, QLED 8K dan Lifestyle TV terbaru, di CES 2020, Las Vegas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News