JPNN.com

5 Fakta Kisah Hidup Oscar Lawalata: Saya Transgender

Selasa, 18 Agustus 2020 – 06:30 WIB
5 Fakta Kisah Hidup Oscar Lawalata: Saya Transgender - JPNN.com
Oscar Lawalata memilih menjadi transgender wanita. Foto: Instagram OscarLawalata

jpnn.com - OSCAR Lawalata akhirnya buka suara mengungkapkan kisah hidupnya sebagai transgender. Sebelumnya, status gender Oscar diungkapkan ibunya mantan bintang sinetron dan film Lenong Rumpi, Reggy Lawalata.

Dalam Channel YouTube berjudul Untold Story Reggy Lawalata - Anakku Feminin, dia menceritakan kisah hidup anak sulungnya tersebut.

Desainer Oscar Lawalata terlahir sebagai pria di Pekanbaru, Riau, 1 September 1977. Namun, 5 tahun belakangan ini, putra bekas ini memilih menjadi transgender.

"Pilihan gender Oscar itu wanita," kata Reggy Lawalata.
 
Setelah curhatan sang ibu viral, giliran Oscar Lawalata yang berbicara langsung ke publik meski lewat kanal YouTube The Lawalata, yang diberi judul Untold Story Oscar Lawalata - Merdeka Diri!.

Dalam video yang dipublikasikan pada Minggu 16 Agustus 2020 pukul 19.00 WIB, Oscar Lawalata mengaku sebagai transgender. Video tersebut sudah ditonton lebih dari puluhan juta kali.

Berikut ini 5 fakta pengakuan Oscar Lawalata: Saya Transgender.

1. Feminin sejak kecil

Sejak kecil pria 42 tahun ini berbeda dari cowok lainnya. Dia pun mendeskripsikan pribadinya sebagai sosok yang unik dan tak bisa ditebak. Termasuk dalam soal pemikiran.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia