5 Fakta Mengerikan Manchester United Bantai Tottenham Hotspur, Ronaldo Panen Rekor

5 Fakta Mengerikan Manchester United Bantai Tottenham Hotspur, Ronaldo Panen Rekor
Bomber Manchester United Cristiano Ronaldo (kiri) mencoba melepaskan tembakan di tengah kawalan pemain Tottenham Hotspur. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United sukses merebut tiga angka di matchday kesepuluh Premier League berkat kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur.

Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, MU yang bertindak sebagai tim tamu tampil menggila berkat lesatan gol dari Cristiano Ronaldo menit 39', Edinson Cavani (64') dan Marcus Rashford (86').

Ini adalah kemenangan perdana bagi MU setelah di empat laga sebelumnya gagal memetik tiga poin.

Kemenangan atas Spurs sedikit mengurangi tekanan pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer yang dalam situasi sulit usai Setan Merah dihajar Liverpool 0-5 di pekan kesembilan.

Hasil itu menjadi modal positif bagi MU yang di dua laga berikutnya dihadapi lawan sulit, yaitu menantang Atalanta di Liga Champions pada 3 November dan Manchester City tiga hari berselang.

Meski mendapat tambahan tiga poin, MU belum beranjak dari peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 17 poin dari 10 laga.

Adapun Spurs masih tertahan di posisi delapan, tertinggal dua angka dari Setan Merah. 

Kemenangan MU kontra Spurs turut menhadirkan sejumlah fakta menarik. Jpnn.com telah menghimpun beberapa di antaranya simak di bawah ini.

Simak fakta-fakta mengerikan saat Manchester United menggasak Spurs di pekan kesepuluh Premier League. Ronaldo bikin banyak rekor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News