Cristiano Ronaldo Lagi Hancur Banget di Manchester United, Nih Buktinya

Cristiano Ronaldo Lagi Hancur Banget di Manchester United, Nih Buktinya
Bintang Manchester Cristiano Ronaldo usai laga melawan Newcastle United. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MANCHESTER - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo sedang dalam periode paceklik gol terburuk sejak 2017.

Kapten timnas Portugal itu gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya di Premier League melawan Aston Villa, Everton, Leicester City dan Liverpool.

Lebih parahnya, MU juga gagal menang di empat laga tersebut.

Torehan itu menyamai hasil minor Ronaldo pada 2017 kala membela Real Madrid, di mana dia juga absen bikin gol di empat laga beruntun.

Pemain berusia 36 tahun itu mencetak tiga gol dalam dua laga pertamanya di Liga Premier musim ini melawan Newcastle United dan West Ham United.

Namun, setelah membobol gawang West Ham pada 19 Oktober lalu, Ronaldo belum lagi mencatatkan namanya di papan skor dalam laga-laga yang dia mainkan di Premier League.

Untungnya, performa Ronaldo masih cukup ganas di Liga Champions, di mana mantan penggawa Juventus ini selalu mencetak gol di dua laga terakhirnya ketika melawan Villarreal dan Atalanta.(sm/mcr15/jpnn)

Cristiano Ronaldo sedang dalam performa buruk sepanjang Oktober 2021 bersama Manchester United. Simak selengkapnya di sini.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News