Ronaldo Rekomendasikan Zinadine Zidane Gusur Ole Gunnar Solskjaer

Ronaldo Rekomendasikan Zinadine Zidane Gusur Ole Gunnar Solskjaer
Zinedine Zidane. Foto: reuters

jpnn.com - Manchester United dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan Zinedine Zidane untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih.

Hal itu kemudian dibantah langsung oleh pandit sepak bola terkemuka Fabrizio Romano.

Pria asal Italia itu menyebut mantan pelatih Real Madrid tersebut saat ini memang menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Sayangnya, pelatih yang mengangkat juara Piala Dunia 1998 itu belum akan menjadi pelatih MU dalam waktu dekat.

Menurut Romano, saat ini manajemen Manchester United masih mempertahankan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tim Setan Merah.

"Hal pertama yang bisa saya katakan pada saat ini, tidak ada kontak antara Zidane dan Man United. Hal serupa juga untuk Conte."

"Namun, perasaan saya mengatakan para manajer ini tahu United memiliki tim yang fantastis. Saya pikir Conte dan Zidane tidak akan berpikir 'saya akan menolak United jika mereka menghubungi saya'. Ini bukan tentang itu. Ini tentang keputusan dari manajemen, dan mereka masih melindungi Ole," ujar Romano seperti dilansir dari Pundit Arena.

Banyak rumor menyebut Manchester United berniat mencari penggati Ole Gunnar Solskjær usai hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir tim Setan Merah.

Nama Zinedine Zidane tiba-tiba heboh untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News