5 Fakta Mengerikan saat Villarreal Tendang Bayern Munchen, Nomor 3 Paling Aduhai

5 Fakta Mengerikan saat Villarreal Tendang Bayern Munchen, Nomor 3 Paling Aduhai
Para pemain Villarreal (jersei kuning) meluapkan kegembiraannya seusai melangkah ke semifinal Liga Champions. Foto: Twitter/ChampionsLeague.

jpnn.com, MUNCHEN - Villarreal di luar dugaan mampu menyingkirkan Bayern Munchen dari gelaran Liga Champions.

Hasil itu didapat setelah pasukan Unai Emery menahan Die Roten 1-1 pada leg kedua perempat final yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (14/4).

Munchen yang bertindak sebagai tuan rumah sejatinya unggul lebih dulu berkat gol Robert Lewandowski pada menit 52'.

Sayang, keunggulan itu tidak mampu bertahan hingga laga usai lantaran Villarreal mampu mengubah papan skor menjadi 1-1 via Samuel Chukwueze (88').

Skor 1-1 sudah cukup bagi Villarreal untuk melangkah ke semifinal dengan keunggulan agregat 2-1 setelah pada leg pertama menang 1-0 kontra Bayern Munchen.

Duel Munchen vs Villarreal melahirkan sejumlah fakta mengerikan. Lantas, apa saja itu? Simak ulasannya berikut ini.(mcr15/jpnn)

1. Memperbaiki Catatan Laga Tandang Melawan Bayern Munchen

Villarreal berhasil memperbaiki catatan laga tandang kontra Bayern Munchen setelah di pertemuan sebelumnya pada 2011/12 keok 1-3.

2. Penantian 16 Tahun Kapal Selam Kuning

Ini kali kedua Villarreal mampu melenggang ke semifinal Liga Champions, menyamai kampanye 2005/06. Artinya, butuh waktu hingga 16 tahun bagi Kapal Selam Kuning untuk mengulang prestasi itu.

Ini dia 5 fakta mengerikan yang tercipta seusai Villarreal mengeliminasi Bayern Munchen dari Liga Champions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News