5 Fakta Terbaru Upaya Mencari Penyebab Kematian 1 Keluarga di Kalideres, Ada Teriakan Allahu Akbar

5 Fakta Terbaru Upaya Mencari Penyebab Kematian 1 Keluarga di Kalideres, Ada Teriakan Allahu Akbar
Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menjelaskan perkembangan penyidikan untuk mengungkap penyebab kematian 4 orang dalam 1 keluarga di Perumahan Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat. Ilustrasi Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - 5 Fakta Terbaru Upaya Mencari Penyebab Kematian 1 Keluarga di Kalideres, Ada Teriakan Allahu Akbar.

Penyidik Polda Metro Jaya hingga Senin (21/11) belum membuat kesimpulan penyebab kematian empat orang dalam satu keluarga di Perumahan Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat.

Empat mayat dalam satu keluarga ditemukan di rumah yang beralamat di Blok AC5 Nomor 7, Perumahan Citra 1, Kecamatan Kalideres, pada Kamis (10/11) malam.

Identitas empat korban, yakni suami istri pemilik rumah Rudiyanto (71) dan Reni Margareta (68), Dian (anak, usia 42), serta Budiyanto (ipar Rudyanto, usia 69).

Berikut fakta-fakta terbaru dan perkembangan pengusutan kasus penemuan 4 mayat dalam 1 keluarga tersebut:

1. Bukan Akibat Perampokan

Penyidik Polda Metro Jaya mematahkan dugaan bahwa penyebab kematian satu keluarga tersebut akibat aksi perampokan.

"Jadi, praduga awal yang menyatakan bahwa ada pencurian mobil, terus barang-barang yang ada di rumah, sementara bisa kita (penyidik) patahkan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi di Jakarta, Senin.

Dugaan perampokan bisa dipatahkan setelah tim penyidik menemukan adanya bukti digital komunikasi dari salah satu penghuni rumah untuk menjual sejumlah barang dari rumah tersebut.

Berikut ini 5 fakta terbaru perkembangan pengusutan penyebab kematian 4 orang dalam 1 keluarga di Perumahan Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News