5 Ide Tempat Kencan Romantis yang Pasangan Bisa Coba

5 Ide Tempat Kencan Romantis yang Pasangan Bisa Coba
Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN com

jpnn.com, JAKARTA - SALAH satu hal menyenangkan bagi pasangan yang tengah menjalin hubungan asmara adalah ketika mereka pergi ke suatu tempat untuk berkencan.

Ada kalanya pria ingin membawa pasangannya ke tempat kencan yang mewah, tetapi ada kalanya ke tempat yang tidak terduga.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama kekasih ke tempat yang tidak menghabiskan terlalu banyak biaya, mungkin bisa coba ide ini.

Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Menonton film

Anda bisa mengubah ruang tamu menjadi bioskop pribadi dengan berondong jagung dan menonton komedi romantis untuk mengatur suasana hati.

Ini bisa dilakukan tanpa menghabiskan banyak uang, karena yang Anda butuhkan hanyalah popcorn dan beberapa minuman. Segala sesuatu yang lain bisa ditemukan di rumah.

Anda bisa menikmati momen romantis bersama pasangan dengan berpelukan, berbagi satu atau dua ciuman, atau bahkan tertidur bersama sambil menonton film.

2. Bermain game

Jika Anda memiliki permainan papan, kamu dan pasangan pasangan menikmati kompetisi persahabatan dan bersenang-senang.

Ada beberapa tempat kencan romantis bagi pasangan yang tengah menjalin hubungan asmara yang bisa mereka coba seperti misalnya memasak bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News