5 Kamera Nokia 9 PureView Bisa Ambil Gambar Serentak

5 Kamera Nokia 9 PureView Bisa Ambil Gambar Serentak
Nokia 9 PureView. Foto: Youtube

jpnn.com - Nokia dikabarkan tengah mengembangkan ponsel baru yakni Nokia 9 PureView yang dipersenjatai dengan lima kamera di bagian belakang.

Hal itu diketahui dalam sebuah bocoran video baru yang menunjukkan bahwa ponsel Nokia terbaru sangat mirip degan model Nokia 8 Sirocco di bagian depan. Selain itu, video tersebut juga menunjukkan pengaturan pentas lens yang mampu melakukan pemotretan secara serentak.

Seperti diberitakan dari The Verge, Rabu (2/1), Nokia mengklaim smartphone itu juga mengalami peningkatan dalam kondisi low-light atau situasi cahaya rendah dan kemampuan untuk memfokuskan kembali gambar setelah dipotret.

Tak ketinggalan, ponsel juga menampilkan PureDisplay 5,99 inci dengan dukungan HDR10 dan sensor sidik jari dalam layar. Untuk chipsetnya, Nokia 9 PureView ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dikombinasikan RAM 6GB, serta memori internal 128GB.

Sebelumnya, Evan Blass pertama kali memposting foto Nokia 9 PureView di akun Twitter resminya dengan lima kamera belakang. Di sisi lain, HMD mengakuisisi merek PureView dari Microsoft awal tahun ini dan bermitra bersama Zeiss tahun lalu untuk menyatukan perangkat Android merek Nokia.

Sayang, hingga saat ini belum diketahui kapan HMD akan mengenalkan ponsel terbarunya itu. Kabarnya, Nokina 9 PureView akan diumumkan pada awal Januari ini. (mg9/jpnn)


Nokia dikabarkan tengah mengembangkan ponsel baru yakni Nokia 9 PureView yang dipersenjatai dengan lima kamera di bagian belakang.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News