5 Karakter Paling Kocak yang Diperankan Alec Baldwin

5 Karakter Paling Kocak yang Diperankan Alec Baldwin
Alec Baldwin saat berorasi. Foto: AFP

jpnn.com - Alec Baldwin menjadi faktor utama kesuksesan The Boss Baby pekan ini. Sebelum memarodikan Donald Trump di SNL (dan sangat persis), dia akrab dengan peran-peran serius.

Misalnya, Letkol James Doolittle di Pearl Harbor (2001), Kapten George Ellergy di film pemenang Oscar The Departed (2006), dan pengacara epilepsi di My Sister’s Keeper.

Namun, dengan portofolio lebih dari 80 film dan ratusan episode serial televisi, apa yang tak bisa dia lakukan?

Baldwin mulai mapan berperan dalam serial komedi ketika berakting bareng Tina Fey dalam sitkom 30 Rocks. Saat itu Tom McGrath memasang membayangkan Baldwin sebagai bayi cilik yang ngebos banget.

’’Itu jauh sebelum Donald Trump jadi capres. Dia sudah lama ada di kepala saya,’’ kata sutradara The Boss Baby tersebut.

Proyek The Boss Baby tertunda lantaran Balwin menikah dengan Hilaria Thomas pada 2012. Kelahiran tiga anak; Carmen, 3; Rafael, 1,5; dan Leonardo, 7 bulan; makin menyibukkan aktor 59 tahun itu.

’’Tapi, berada di sekitar anak-anak membuatku makin mendalami karakter bayi. Tinggal digabungkan dengan karakter bossy-ku,’’ ujar Baldwin. Boom! Jadilah Boss Baby.  (adn/c19/na)

Berikut peran-peran Baldwin dalam film komedi yang sulit dilupakan:

Alec Baldwin menjadi faktor utama kesuksesan The Boss Baby pekan ini. Sebelum memarodikan Donald Trump di SNL (dan sangat persis), dia akrab dengan

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News