5 Minuman yang Ampuh Atasi Jerawat dengan Mudah, Nomor 2 Bikin Kaget

5 Minuman yang Ampuh Atasi Jerawat dengan Mudah, Nomor 2 Bikin Kaget
Ilustrasi Teh Hijau. Foto: Yahoo Health

jpnn.com, JAKARTA - ADA berbagai jenis masalah kulit wajah yang bisa membuat seorang wanita merasa tidak percaya diri.

Mulai dari jerawat, flek hitam di wajah, komedo, hingga alergi.

Ada banyak faktor yang memengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit kita, tetapi pola makan adalah yang utama.

Meskipun rutinitas perawatan kulit dan pengobatan yang tepat bisa meringankan kondisi kulit seperti jerawat, tidak mungkin menyembuhkannya sepenuhnya tanpa mengonsumsi makanan sehat dan bergizi.

Salah satu cara terbaik untuk membantu tubuh Anda membuang semua racun dan membersihkan kulit Anda adalah dengan memasukkan minuman sehat pelawan jerawat ke dalam makanan kamu.

Memperkaya pola makan Anda dengan nutrisi penting akan membantu meningkatkan kesehatan kulit dan membantu kamu memerangi jerawat dan mencegahnya terulang kembali.

Meskipun air putih adalah minuman yang paling banyak direkomendasikan bagi orang-orang yang menginginkan kulit sehat, ada minuman lezat dan bergizi lainnya yang bisa kamu konsumsi sepanjang hari untuk mendapatkan kulit mulus.

Nah, berikut daftar minuman detoks terbaik untuk mengatasi jerawat dan kulit bercahaya, seperti dikutip laman Fulfoods.com.

Ada beberapa jenis minuman sehat dan bergizi yang bisa membantu mengatasi jerawat di wajah dan salah satunya adalah tentu saja susu kunyit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News