5 Mobil Dirusak, Kaca Gedung Dewan Dipecah

5 Mobil Dirusak, Kaca Gedung Dewan Dipecah
5 Mobil Dirusak, Kaca Gedung Dewan Dipecah
SELUMA - Aksi massa pendukung Murman Effendi yang tiba-tiba beringas dalam aksi demo yang menolak SK Mendagri menokatifkan Murman selaku bupati Seluma, Bengkulu mengakibatkan puluhan kaca jendela gedung DPRD Seluma pecah akibat terkena lemparan batu. Beruntung tidak ada korban jiwa atau korban luka.

Bukan hanya ruangan komisi dan Sekretariat DPRD Seluma, namun ruangan Wakil Ketua I juga menjadi sasaran lemparan batu mengakibatkan sejumlah kaca pecah. Tampak pecahan kaca berserakan di lantai dan sejumlah batu  tergeletak di lantai.

 

Tidak hanya itu, sekitar lima unit mobil turut menjadi korban mengalami pecah kaca. Ada yang disebabkan lemparan massa dan ada juga terjadi kekhilapan anggota kepolisian yang saat itu dihujani dengan batu. Diantaranya mobil milik Ketua Komisi III, Marhakidinata yakni mobil teranno hitam.

Selain itu avanza warna hitam ada avanza warna putuh, mobil L300 dan mobil carry warna merah yang belakangan diketahui milik Hambali warga Pagar Agung Kecamatan Seluma Barat. Sedangkan mobil lainnya tidak diketahui identitas pemilikinya lantaran berhasil dibawa kabur.

 

SELUMA - Aksi massa pendukung Murman Effendi yang tiba-tiba beringas dalam aksi demo yang menolak SK Mendagri menokatifkan Murman selaku bupati Seluma,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News