Tembak Warga KKST, Identitas Oknum TNI Minta Diungkap

Tembak Warga KKST, Identitas Oknum TNI Minta Diungkap
Tembak Warga KKST, Identitas Oknum TNI Minta Diungkap
SORONG – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Kerukunan Sulawesi Tenggara (KKST) Sorong, Syarif Nari mempertanyakan hasil kerja tim investigasi dan penyidikan TNI serta hasil kerja tim dokter RSUD Sorong yang mengotopsi jenazah korban penembakan di Pulau Papan Distrik Misool Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

Kepada Radar Sorong (JPNN Group), Syarif Nari,SH mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat akan bertemu dengan Dandim 1704/Sorong untuk mempertanyakan identitas pelaku penembakan yang mengakibatkan 5 warga KKST meninggal dunia.

Menurutnya, dalam jumpa pers dan pernyataan yang disampaikan Dandim yang diikuti pihaknya melalui media massa, dengan jelas sudah menyebutkan dugaan pelaku penembakan adalah oknum anggota TNI.

“Tapi inisialnya belum jelas karena masih menunggu hasil penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan serta hasil otopsi. Kalau ini sudah selesai penyelidikan dan penyidikannya dan sudah mendapatkan konfirmasi termasuk hasil otopsi, kita akan minta pertanggungjawaban Dandim 1704 Sorong bahwa oknum anggota TNI itu siapa, dari TNI-AD, AU atau AL biar jelas dan tidak mengambang atau simpang siur,” tegas Syarif Nari.

SORONG – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Kerukunan Sulawesi Tenggara (KKST) Sorong, Syarif Nari mempertanyakan hasil kerja tim investigasi dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News