5 Pasangan Artis Korea Ini Lahir dari Cinlok

5 Pasangan Artis Korea Ini Lahir dari Cinlok
Song Joong Ki (kiri) and Song Hye Kyo dalam drama Descendants of the Sun

jpnn.com - Rencana pernikahan pasangan Song Hye-kyo dan Song Joong-ki jadi topik pembicaraan paling hangat di antara penggemar drama Korea kemarin, Rabu (5/7).

Perjalanan asmara pasangan yang beken dengan julukan Song Song Couple ini dimulai 2015 lalu di lokasi syuting Descendant of The Sun. Keduanya adalah bintang serial televisi beken itu.

Tidak sedikit pasangan selebriti Korea yang lahir dari cinta lokasi (Cinlok). Beberapa di antaranya bahkan berlanjut setelah syuting berakhir, bahkan akhirnya resmi jadi suami-istri.

Berikut di antaranya:

1. Lee Chung-ah dan Lee Ki-woo (2013–sekarang)

Pasangan yang bermain di Flower Boy Ramen Shop tersebut kenal sejak 2011. Namun, keduanya berkencan di pertengahan 2013 setelah tergabung di tim ski selebriti.

2. Gu Hye-sun dan Ahn Jae-hyun (April 2015–sekarang)

Pasangan di serial drama Blood, Hye-sun dan Jae-hyun, menyimpan rahasia hubungan mereka dengan rapi. Mereka baru mengonfirmasi status pacaran pada Maret 2016, lalu menikah pada 20 Mei 2016.

Rencana pernikahan pasangan Song Hye-kyo dan Song Joong-ki jadi topik pembicaraan paling hangat di antara penggemar drama Korea kemarin, Rabu (5/7).

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News