JPNN.com

Sori Ya, Song Song Couple Tak Mau Ada Penggemar di Lokasi Pernikahan

Kamis, 06 Juli 2017 – 05:37 WIB Sori Ya, Song Song Couple Tak Mau Ada Penggemar di Lokasi Pernikahan - JPNN.com

jpnn.com - Kerabat dekat Song Hye-kyo dan Song Joong-ki mengungkapkan bahwa keduanya cukup tertutup tentang hubungan mereka. Apalagi, dalam wawancara beberapa tahun lalu, Hye-kyo menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu nyaman punya kekasih seorang selebriti.

’’Dia tidak ingin kabar kedekatannya dengan Joong-ki cuma dianggap fan service. Makanya, Hye-kyo berusaha hubungannya tidak ketahuan media,’’ papar sumber tersebut sebagaimana dikutip Korea Herald.

Namun, hal itu tidak berlaku ketika Hye-kyo atau Joong-ki ditanya seputar status oleh keluarga atau sahabat. ’’Mereka nggak sungkan untuk cerita atau curhat,’’ ungkapnya.

Kehati-hatian pasangan tersebut dalam menjaga hubungan juga dipertahankan hingga hari pernikahan. Pihak UAA dan Blossom Entertainment mengimbau fans maupun media tidak memenuhi venue acara pernikahan.

’’Mereka beranggapan, pernikahan adalah momen personal yang punya nilai sakral buat mereka dan keluarga. Karena itulah, keduanya berharap mendapatkan privasi pada momen itu,’’ tegas mereka. (fam/c14/ayi)

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...