JPNN.com

Bikin Baper, Ini Kronologi Perjalanan Cinta Song Joo-ki dan Song Hye-kyo

Kamis, 06 Juli 2017 – 06:45 WIB Bikin Baper, Ini Kronologi Perjalanan Cinta Song Joo-ki dan Song Hye-kyo - JPNN.com

Song Joo-ki dan Song Hye-kyo akhirnya mengumumkan rencana pernikahan mereka pada 31 Oktober mendatang.

Kisah cinta ini berawal pada 2015 ketika mereka bertemu di lokasi syuting Descendant of The Sun.

Setelah syuting berakhir, keduanya masih sering bertemu. Rumor mereka menjalin cinta muncul beberapa kali.

Namun tidak jelas kapan mereka benar-benar resmi menjadi pasangan yang kini beken dengan sebutan Song-Song Couple.

Ini perjalanan kisah mereka:

30 Desember 2015

Syuting DotS berakhir. Meski baru tayang pada Februari–April 2016, penggarapan serial tersebut sudah dimulai pada Juni 2015.

Juni 2016

Song-Song couple membuat undangan dan fans yang datang di Baeksang Arts Awards 2016 heboh. Keduanya turun dari satu van. Setelah selesai, mereka terlihat jalan-jalan santai di sekitar venue.

17 Juni 2016

Hye-kyo muncul sebagai bintang tamu fan meeting Joong-ki di Chengdu, Tiongkok. Lucunya, sesaat sebelum pemeran dokter cantik Kang Mo-yeon itu muncul, Joong-ki mengaku grogi. ’’Seseorang yang spesial bakal hadir hari ini. Kenapa aku deg-degan, ya?’’ ucapnya sebelum Hye-kyo hadir di panggung.

Oktober 2016

Awalnya, fans sempat kecewa karena Song-Song couple tidak muncul berdua di karpet merah President Awards di Seoul. Joong-ki terpaksa melewatkan pembukaan karena syuting Battleship Island. Namun, keduanya tetap duduk berdampingan.

14 November 2016

Hye-kyo melaksanakan fan meeting spesial menandai 20 tahun karirnya di dunia hiburan. Dia mengundang orang terdekat, termasuk Joong-ki. Meski gagal duduk berdua dengannya karena kalah suit dengan Yoo Ah-in, pemeran Kapten Yoo Si-jin itu tetap perhatian pada Hye-kyo.

Jelang akhir acara, Joong-ki tiba-tiba muncul ke panggung hanya untuk memberikan tisu kepada Hye-kyo yang menangis terharu.

Desember 2016

Pesona Song-Song couple masih kuat. Keduanya bahkan merebut dua piala pasangan terbaik di KBS Drama Awards. Hye-kyo dan Joong-ki memuji satu sama lain ketika menerima piala. Sepanjang acara, keduanya sering tertangkap kamera sedang asyik ngobrol.

Januari 2017

Joong-ki dan Hye-kyo berkencan ketika berlibur di Tokyo. Salah satu situs pencarian ternama Korea, Dispatch, mengambil gambar keduanya. Foto-foto tersebut baru dirilis Dispatch di situs dan akun media sosial mereka kemarin (5/7).

Maret 2017

Song-Song couple reunian di perayaan setahun penayangan DotS sekaligus momen ulang tahun salah seorang produser. Hye-kyo mengunggah beberapa foto dari acara itu di Instagram, namun beberapa hari setelahnya dihapus.

Juni 2017

Mereka berlibur bersama ke Bali. Beberapa fans mengaku sempat bertemu keduanya dalam waktu yang berdekatan. Agensi Hye-kyo, UAA, dan Joong-ki, Blossom Entertainment, menyangkal bahwa keduanya pacaran. Tentu saja, banyak yang tidak percaya. Bahkan, MBC melakukan show investigasi khusus untuk mengumpulkan info tentang keduanya.

5 Juli 2017

Pihak UAA dan Blossom Entertainment bersama-sama merilis konfirmasi tentang hubungan Hye-kyo dan Joong-ki. Dua agensi itu juga menyatakan, pasangan tersebut bakal menikah pada Oktober mendatang. Selang beberapa jam, lewat agensi masing-masing, Hye-kyo dan Joong-ki memberikan pernyataan seputar hubungan mereka.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...