5 Pasangan Belum Menikah Terjaring Razia di Indekos, Lagi Begituan

5 Pasangan Belum Menikah Terjaring Razia di Indekos, Lagi Begituan
Anggota saat melakukan razia kos-kosan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (2/12). Foto: M Srahlin Rifaid/JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Tim Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PP) Satreskrim Polrestabes Makassar menggelar razia indekos yang ada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran petugas, yakni di Jalan Urip Sumarharjo, Jalan Jalan Boulevard, dan Jalan Ance Dg Ngoyo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (2/12) malam.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Reonald Simanjutak menjelaskan operasi kali ini menyasar kos-kosan.

"Tim kami mengamankan lima orang pasangan yang bukan suami istri di dua lokasi," kata AKBP Reonald Simanjutak, Sabtu (3/12) dini hari.

Petugas memulai operasi di halaman Mapolrestabes Makassar, kemudian menuju indekos yang terletak di Jalan Urip Sumarharjo.

Di tempat itu, polisi terlebih dahulu meminta izin kepada pemilik indekos.

Selanjutnya, petugas PPA Polrestabes Makassar memeriksa penghuni kos-kosan dan tidak menemukan pasangan muda-mudi yang belum berstatus suami istri.

Razia dilanjutkan Boulavard, petugas kemudian menyisir sejumlah kamar. Di lokasi itu ditemukan dua pasangan yang tidak bisa menunjukkan bukti ikatan pernikahan.

Tim Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PP) Satreskrim Polrestabes Makassar menggelar razia indekos yang ada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News