5 Pemain Manchester United yang Tampil Memble Lawan Liverpool, Nomor 3 Jadi Ironi

5 Pemain Manchester United yang Tampil Memble Lawan Liverpool, Nomor 3 Jadi Ironi
Bomber Liverpool, Luis Diaz (kiri) berduel dengan bek Manchester United, Victor Lindelof (kanan). Foto: Twitter/PremierLeague.

jpnn.com, LIVERPOOL - Manchester United pulang dengan tangisan dalam lawatannya ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Rabu (20/4) dini hari WIB.

Setan Merah mendapatkan malu setelah keok empat gol tanpa balas.

Sepanjang 90 menit, nyaris tak banyak yang bisa dilakukan Man United. Mereka lebih banyak tertekan hingga diberondong oleh gol dari Luis Diaz (5'), Mohamed Salah (22', 85'), dan Sadio Mane (68').

Armada Ralf Rangncik tampak lebih sibuk mengurusi barisan pertahanannya. Merujuk statistik Who Scored, MU hanya melancarkan dua tembakan dengan satu on target.

Terdapat sejumlah pemain Setan Merah yang tampil mengecewakan di laga Liverpool vs Manchester United. Lantas, siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

1. David De Gea

Bukan malam yang indah bagi De Gea. Kiper asal Spanyol ini tak banyak melakukan sesuatu yang istimewa. 

De Gea hanya melakukan satu penyelematan dan kebobolan empat kali. Dia menjadi pemain MU dengan rating paling rendah versi Who Scored, yakni 5,1.

2. Victor Lindelof

Lindelof tampak gugup ketika meladeni serangan balik Liverpool. Tampil penuh 90 menit, bek asal Serbia ini hanya melakukan satu tekel sukses, satu intersep, dan tiga sapuan.

Ini dia 5 pemain Manchester United yang tampil memble lawan Liverpool. Nomor 3 jadi ironi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News