5 Perawatan Wajah ini Lagi jadi Tren

5 Perawatan Wajah ini Lagi jadi Tren
Mencerahkan Wajah dengan Serum Whitening. Ilustrasi/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Setiap orang pasti ingin penampilan fisik yang lebih baik, wajah terlihat awet muda dan menawan setiap saat. Tak heran, di awal 2018 ini, banyak bermunculan tren perawatan wajah di mana-mana.

Tidak dimungkiri, raut wajah adalah hal pertama yang diperhatikan oleh lawan bicara. Maka itu, tak sedikit orang yang berusaha untuk terus memperbaiki wajahnya agar tampak lebih sempurna. Apakah Anda salah satunya?

Jika ya, ada beberapa jenis perawatan wajah yang bisa Anda jadikan pilihan. Berikut beberapa di antaranya:

1. Laser rejuvenating

Laser rejuvenating merupakan jenis perawatan yang bertujuan untuk menjaga keremajaan kulit wajah Anda. Perawatan wajah jenis ini dapat memperbaiki dan meningkatkan kualitas kulit wajah, mulai dari menghilangkan pigmentasi, mengencangkan, menghilangkan kerutan-kerutan halus maupun bekas jerawat.

Dengan melakukan laser rejuvenating, struktur kulit wajah Anda akan tampak lebih muda dan lebih kenyal layaknya kulit bayi. Hal ini disebabkan oleh kadar kolagen yang meningkat.

2. Radio frequency.

Prinsip perawatan wajah yang satu ini adalah dengan menghantarkan panas ke lapisan kulit bagian dalam. Hantaran panas tersebut nantinya akan merangsang produksi kolagen, agar kulit tampak lebih bercahaya dan kenyal.

Di awal 2018 ini, banyak bermunculan tren perawatan wajah di mana-mana. Tujuannya satu, untuk membuat tampilan wajah Anda semakin sempurna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News