5 Pesepak Bola Tenar yang Ambil Bagian di Olimpiade Tokyo 2020, Simak Selengkapnya

5 Pesepak Bola Tenar yang Ambil Bagian di Olimpiade Tokyo 2020, Simak Selengkapnya
Marco Asensio saat menjalani sesi latihan bersama Real Madrid. Foto: (Marca)

jpnn.com, TOKYO - Pesta olahraga dunia bertajuk Olimpiade Tokyo 2020 tinggal menghitung hari. Rencananya kejuaraan multi event ini bakal berlangsung mulai 23 Juli sampai 8 Agustus 2021.

Salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan adalah sepak bola. Perebutan medali emas sepak bola putra akan dimulai pada 22 Juli mendatang.

Sejumlah bintang lapangan hijau sudah mengkonfirmasi keikutsertaan mereka di ajang ini. Beberapa klub besar Eropa memang enggan melepas pemainnya. Namun demikian, Olimpiade Tokyo 2020 tetap tak kehabisan bintang.

Berikut kami himpun lima nama besar pesepak bola yang bakal bersaing memperebutkan medali emas cabang sepak bola putra di Olimpiade Tokyo 2020.

5. Guillermo Ochoa (Meksiko)

Ochoa merupakan penjaga gawang yang sangat berpengalaman. Namanya mulai melambung saat Piala Dunia 2014 Brasil, di mana ia menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di kompetisi tersebut.

Pemain berusia 36 tahun itu memiliki 114 caps bersama Timnas Meksiko, dan terkenal dengan refleksnya yang sangat cepat. Ochoa tentu saja bakal menjadi pilihan utama negaranya dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Mantan pemain Malaga ini telah memenangkan empat kali Piala Emas Concacaf bersama Meksiko. Kecerdasan serta pengalamannya di turnamen internasional sangat dibutuhkan timnya untuk meraih emas.

Gelaran Olimpiade Tokyo 2020 tinggal menghitung hari. Salah satu cabang olahraga yang menarik disaksikan adalah sepak bola, dengan hadirnya sejumlah bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News