5 Rekomendasi Gadget Terbaik untuk Dibawa Mudik Lebaran

5 Rekomendasi Gadget Terbaik untuk Dibawa Mudik Lebaran
Samsung Galaxy S22+. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mudik Lebaran sudah menjadi tradisi masyarakat menjelang Hari Raya Idulfitri.

Meski perjalanan mudik menguras tenaga karena macet, tradisi itu tetap dilakukan demi bisa berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

Nah, supaya perjalanan mudik makin menyenangkan sebaiknya menyiapkan gadget pendamping.

Berikut 5 rekomendasi gadget terbaik untuk dibawa mudik Lebaran versi EraFone:

1. Asus ROG 6

Ponsel pintar ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 dan RAM 12GB, baterai 6.000 mAh dan layar AMOLED 6,78 inci yang tajam dan jernih. Kamu jadi lebih nyaman menatap peta perjalanan. Khusus Ramadan, ada cashback hingga Rp 700 ribu dengan harga mulai dari Rp 10.499.000 untuk setiap pembelian di Erafone.

2. Realme Book i3

Jika kamu sedang mencari laptop ringan dan mudah dibawa, Realme Book i3 bisa menjadi pilihan tepat. Dengan berat hanya 1,38 kg, laptop ini mudah kamu bawa saat mudik lebaran. Selain itu, Realme Book i3 juga dilengkapi prosesor Intel Core i3-1115G4 dan RAM 8GB. Kamu jadi bisa menyimpan banyak aplikasi untuk menghiburmu selama di jalan tanpa bikin laptop lemot. Ada promo cashback 2 juta rupiah dengan harga spesial Rp 6.999.000.

3. Huawei Matepad SE

Gadget selanjutnya yang pas jadi pendamping saat mudik Lebaran adalah Huawei Matepad SE. Tablet ini memiliki layar IPS 10,1 inci dengan resolusi Full HD+, prosesor Kirin 710A dan RAM 3GB. Selain itu, gadget ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar dan kemampuan fast charging sehingga kamu bisa menggunakan dalam waktu yang lama tanpa harus khawatir kehabisan daya di tengah perjalanan. Selama Ramadan, harga Huawei Matepad SE di Erafone jadi cuma Rp. 2.599.000 dengan promo cashback Rp 200 ribu dan gratis flip cover.

4. Samsung Galaxy S22 5G

Gadget ini cocok untuk kamu yang mencari smartphone berkualitas tinggi dengan koneksi internet 5G. Samsung Galaxy S22 5G dilengkapi prosesor Exynos 2200 dan RAM 8GB, layar AMOLED 6,1 inci yang siap memanjakan mata kamu dengan gambar yang tajam dan jernih. Erafone memberikan cashback Rp 1.500.000 dan gratis premium gift senilai Rp 1 juta untuk pembelian gadget ini.

Berikut 5 rekomendasi gadget terbaik untuk dibawa mudik Lebaran, ada Asus hingga Nokia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News