Tips dari Good Ponsel Agar Bisnis Gadget Laris Manis

Tips dari Good Ponsel Agar Bisnis Gadget Laris Manis
Marketing Manager Good Ponsel Indah Gita memberikan tips untuk membangun kedekatan dengan pelanggan. Foto: Dok Good Ponsel

jpnn.com, JAKARTA - Banyak cara untuk meningkatkan pemasaran produk, salah satunya menggunakan media sosial.

Sebab, media soial mampu meningkatkan brand awareness dan menjangkau basis pelanggan yang lebih besar, salah satu caranya dengan mengadakan giveaway.

Hal itu telah dibuktikan oleh gerai gadget di Bali, Good Ponsel.

Marketing Manager Good Ponsel Indah Gita mengatakan gerai gadget tersebut rutin mengunggah konten di akun media sosial mereka seperti kuis dan bagi-bagi hadiah untuk terus berinteraksi dengan audiens.

“Untuk meningkatkan engagement di media sosial, perlu memberikan motivasi yang jelas kepada para audiens. Kuis berhadiah ini jadi cara efektif bagi kami untuk menarik perhatian audiens. Tentunya dengan cara yang unik dan sesuai ciri khas kami untuk menciptakan suasana yang menyenangkan di media sosial Good Ponsel," ungkap Indah.

Indah menuturkan pada awalnya Good Ponsel fokus terhadap pelayanan yang baik dan ramah serta selalu menjaga kualitas gadget yang dijual.

Pelayanan yang baik tersebut memberikan pengalaman menyenangkan kepada pelanggan yang menyebar dari mulut ke mulut.

Hal ini membantu pemasaran Good Ponsel secara offline dalam skala mikro. Namun, upaya itu tidak cukup untuk membuat tim manajemen Good Ponsel puas.

Marketing Manager Good Ponsel Indah Gita memberikan tips untuk membangun kedekatan dengan pelanggan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News