CakraFlash Hadir Permudah Bisnis

CakraFlash Hadir Permudah Bisnis
CakraFlash mendapat penghargaan dari salah satu ajang bergengsi dari perusahaan Malaysia, yaitu SME 100 Awards 2021 sebagai “Fast Moving Companies in Asia”. Foto: Dok. Cakra Alpha Spektrum

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu media komunikasi digital yang paling populer di industri saat ini ialah layanan pesan.

Banyak penerbit, pengiklan, pemilik media, bahkan pemilik merek merasa kesulitan untuk berhubungan langsung dengan operator untuk menggunakan layanan perpesanan untuk berkomunikasi dengan target audiens yang tepat.

Dengan dilema tersebut, CakraFlash hadir di pasar untuk memberikan solusi messaging bagi ekosistem yang membutuhkan layanan terbaik dari salah satu spesialis messaging dunia.

PT Cakra Alpha Spektrum adalah perusahaan yang berbasis di Indonesia dengan nama merek CakraFlash.

CakraFlash didirikan Wahju Alianto Tedjo Sukmono dan Muhamad Rifai pada 2016.

Sebanyak 90 persen akun CakraFlash adalah pelanggan global seperti Malaysia, Singapura, India, China, Hong Kong, UEA, Serbia, Italia, Jerman, Belanda, Spanyol, AS, Kroasia, Swiss.

Banyak e-commerce terkemuka, fintech, UKM, media sosial, perbankan, logistik dan industri terkait lainnya menggunakan layanan perpesanan dari CakraFlash untuk berkomunikasi dengan pelanggan akhir mereka.

Sebagai contoh, OTP (one-time password) atau untuk blast promosi melalui SMS adalah bentuk komunikasi yang lebih aman, efisien, dan efektif.

CakraFlash hadir di pasar untuk memberikan solusi messaging bagi ekosistem bisnis yang membutuhkan layanan terbaik dari salah satu spesialis messaging dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News