5 Remaja Diduga Hendak Tawuran di Jaksel Dibekuk Polisi

5 Remaja Diduga Hendak Tawuran di Jaksel Dibekuk Polisi
Sejumlah remaja yang hendak melakukan tawuran ditangkap oleh Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2023). ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Selatan

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak lima remaja yang diduga hendak tawuran di Jalan Warung Jati, Kecamatan Pasar Minggu, Minggu (6/8), ditangkap Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan.

Kepala Satuan Samapta Polres Metro Jaksel Kompol Ghulam Nabhi mengatakan lima remaja itu ditangkap sekitar pukul 04.00 WIB saat tim melaksanakan giat patroli skala besar untuk mengantisipasi maraknya tawuran warga di wilayah Warung Jati.

"Saat dilakukan pemeriksaan pada badan dan juga motor ditemukan beberapa benda seperti celurit, kayu dan juga batu-batu yang diduga akan digunakan untuk tawuran," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (6/8).

Dia menjelaskan bahwa seorang pelaku mendapat ajakan untuk tawuran tersebut lewat akun di Instagram.

“Selain itu, dua orang dari mereka saat diperiksa ponselnya, ada percakapan bahwa mereka baru menggunakan tembakau sinte,” ungkap Ghulam.

Dia menjelaskan bahwa kelima remaja berinisial DD (17), MKR (23), ANF (17), MZA (17) dan PAP (18).

"Dua orang berinisial DD dan MKR saat diperiksa ponselnya ada percakapan bahwa mereka baru saja menggunakan tembakau sinte," katanya.

Ghulam menambahkan, lima remaja tersebut telah dibawa ke Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan, untuk dimintai keterangannya.

Lima remaja yang diduga hendak tawuran di Jalan Warung Jati, Kecamatan Pasar Minggu, Minggu (6/8), ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News