5 Skincare Lokal yang Bikin Wajah Sehat dan Glowing

5 Skincare Lokal yang Bikin Wajah Sehat dan Glowing
Artis Bella Shofie menggunakan serum wajah. Foto: Dabe Beaute

jpnn.com, JAKARTA - Setiap wanita pasti mendambakan memiliki kulit wajah yang sehat, segar, dan bersinar. Mereka pun rela mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk bisa membeli berbagai produk skncare untuk kulit impiannya itu.

Nah, saat ini sudah banyak produk skincare lokal yang menawarkan beragam keunggulan dalam merawat kulit wajah.

Berikut 5 brand skincare lokal yang diklaim mampu membuat kulit wajah sehat dan bersinar.

1. Dabe Beaute

Skincare milik artis Bella Shofie Rigan ini termasuk yang terbaik di Indonesia. Sejumlah selebritas tanah air seperti Ayu Ting Ting hingga Lesti Kejora memilih produk ini untuk perawatan wajah mereka.

Dabe Beaute mengandung bahan-bahan alami, bersertifikat BPOM, dan halal. Keunggulan produk ini membuat wajah menjadi sehat dan glowing.

2. Sari Ayu

Siapa yang tidak mengenal merek Sariayu? Skincare lokal yang selalu mengangkat kecantikan Indonesia ini sudah begitu populer dan dapat dijumpai di mana saja. Varian yang ditawarkan pun beragam, mulai perawatan rambut hingga kaki.

3. Mineral Botanica

Skincare yang satu ini telah ada di Indonesia sejak 2015. Beberapa produk perawatan andalannya adalah Acne Care Series, Age Defying Series, dan Hydra Face Mist.

4. Avoskin

Beberapa produk andalan Avoskin adalah Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE), Miraculous Refining Toner, Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root, dan Advance Action Eye Ampoule.

Berikut 5 brand skincare lokal yang diklaim mampu membuat kulit wajah sehat dan glowing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News