5 Trik Ampuh Merawat Kulit dengan Bahan Alami

5 Trik Ampuh Merawat Kulit dengan Bahan Alami
Ilustrasi. Kulit wajah. Foto SukaLive

jpnn.com - Menjaga kulit terlihat muda kini tidak perlu banyak biaya. Kini ada beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk mengurangi keriput, membuat kulit bercahaya dan menyingkirkan uban.

1. Bawang bombay untuk menyingkirkan uban

Beberapa penelitian telah menemukan bahwa bawang bombay dapat memulihkan uban pada rambut dan merawat rambut tipis, meski beberapa kalangan tidak meragukan hasil penelitian tersebut.

Tapi, tidak ada salahnya untuk mencoba bukan? Caranya cukup haluskan bawang bombay menggunakan blender hingga menjadi jus atau pasta.

Oleskan kulit kepala Anda menggunakan bawang bombay yang teloah dihaluskan dengan cara dipijat dengan lembut secara rutin. Biarkan selama sekitar 40 menit kemudian bilas.

2. Minyak kelapa untuk meminimalkan keriput

Minyak kelapa ternyata mengandung senyawa yang bersifat antibakteri dan antijamur. Kandungan ini sangat baik diguanakn untuk perawatan = tubuh dan wajah.

Minyak kelapa juga dapat membantu meminimalkan keriput dan menjaga kulit Anda terlihat awet muda. Cara cukup pijat wajah menggunakan minyaki kelapa hingga menyerap sepenuhnya, ulangi setiap hari.

Menjaga kulit terlihat muda kini tidak perlu banyak biaya. Kini ada beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk mengurangi keriput, membuat kulit

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News