5 Warga OKU Dibacok Secara Membabi Buta, 4 Tewas, 1 Kritis, Pelakunya Tak Disangka

5 Warga OKU Dibacok Secara Membabi Buta, 4 Tewas, 1 Kritis, Pelakunya Tak Disangka
Salah satu korban yang tewas dibacok. Foto: dok sumeks.co

jpnn.com, BATURAJA - Pembunuhan sadis yang terjadi di Desa Bunglai, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel, bikin geger warga setempat, Jumat (26/11) sore.

Seorang pemuda yang diduga mengalami gangguan jiwa atau orang dalam ganguan jiwa (ODGJ), berinisial OF secara membabi buta membacok lima orang warga menggunakan senjata tajam.

Empat orang meninggal dunia dan satu kritis. Informasi yang dihimpun korban yang meninggal dunia berinisial S (45), I (48), E (40) serta H (33). Sementara, korban kritis berinisial ER (35).

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo saat dikonfirmasi membenarkan informasi adanya kejadian tersebut.

Dia menjelaskan, saat ini, pelaku sudah diamankan pihaknya untuk diperiksa lebih lanjut.

“Ada empat orang meninggal dunia dan satu kritis. Pelaku saat ini sudah dibawa ke Polres untuk pemeriksaan,” terang AKBP Danu, Jumat malam.

Baca Juga: Mantan Kapolsek Kutalimbaru Dimutasi, Anak Buahnya Dipecat, Kasusnya Sangat Berat

Pelaku sendiri sudah diamankan di Mapolres OKU untuk dilakukan pemeriksaan. Polisi juga belum bisa memastikan apakah pelaku mengalami gangguan kejiwaan atau tidak.(Ar/sumeks.co)

Pembunuhan sadis yang terjadi di Desa Bunglai, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel, bikin geger warga setempat, Jumat (26/11) sore.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News