50 Finalis Berebut Naik Ferrari di Italia

50 Finalis Berebut Naik Ferrari di Italia
50 Finalis Berebut Naik Ferrari di Italia
JAKARTA - Menaiki mobil Ferrari yang biasa dipakai untuk balapan Formula1 (F1) di negeri asalnya, Italia, ternyata merupakan keinginan banyak kalangan di Tanah Air. Ajang Marlboro Red Racing Experience yang digelar sejak kemarin hingga hari ini di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, memberikan kesempatan bersaing memperebutkan tiket menaiki mobil berlogo kuda jingkrak.

Marlboro Red Racing Experience telah menjaring 50 finalis untuk mengikuti seleksi final. Para finalis akan memperebutkan tiga tempat untuk melesat diatas Ferrari F1 three seater berkecepatan hingga 325 km/jam di Sirkuit Fiorano Italia.

Para finalis tersebut berasal dari sejumlah kota besar di Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Jogjakarta, Semarang, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan dan lainnya. Kelima puluh finalis itu terjaring dari 30 ribu lebih pendaftar program Red Racing School.

Dalam seleksi yang digelar di Sirkuit Sentul sejak kemarin hingga hari ini, para finalis mengikuti empat tahapan yaitu Miniskid Car 8 lap dengan Fiat 500 Wrooom (Oversteer), GT Challange 10 lap dengan GTV (mini sirkuit/slalom), Rally Stage 6 lap dengan Fiat Panda 4x4 Wrooom (offroad), dan Telemetri 2 lap dengan menggunakan GTV.

JAKARTA - Menaiki mobil Ferrari yang biasa dipakai untuk balapan Formula1 (F1) di negeri asalnya, Italia, ternyata merupakan keinginan banyak kalangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News