50 Foto Terbaik Karya Kreator Konten Jakarta Dipamerkan di Berlin

50 Foto Terbaik Karya Kreator Konten Jakarta Dipamerkan di Berlin
Komunitas Jakarta Content Creator Community (JCCC) menggelar pameran foto di di galeri LABO 6/2, Dahlmannstrasse, Berlin, Jerman. Foto: Pemrov DKI Jakarta.

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Jakarta Content Creator Community (JCCC) menggelar pameran foto di galeri LABO 6/2, Dahlmannstrasse, Berlin, Jerman, pada 12-17 Juni 2022.

Pameran foto itu digelar dalam rangka memperingati 28 tahun kerja sama sister city Berlin-Jakarta sekaligus 75 tahun hubungan diplomatik Jerman dan Indonesia. 

Sebanyak 50 foto yang ditampilkan dalam pameran itu. Semuanya merupakan karya para kreator konten yang ada di Jakarta. 

Pembukaan pameran itu dihadiri langsung perwakilan Pemerintah Berlin, senate chancellery of Berlin Eric Stollenwerk.

Sementara delegasi Jakarta dipimpin Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Andhika Permata.

"Atas nama Pemprov DKI Jakarta, kami berterima kasih atas undangan dari Kota Berlin, sehingga pameran ini dapat terwujud," kata Andhika, Minggu (12/6).

Dia berharap pameran itu dapat memperlihatkan wajah baru Jakarta yang makin modern. Dia pun berharap kerja sama antara Jakarta-Berlin yang sudah terjalin baik dapat makin ditingkatkan. 

Eric selaku perwakilan Kota Berlin mengatakan pergelaran itu bisa mempererat hubungan kedua kota.

Sebanyak 50 foto terbaik karya kreator konten Jakarta dipamerkan di Berlin, Jerman. Diharapkan memperlihatkan wajah baru Jakarta yang makin modern. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News