Sufmi Dasco: Pameran Foto Ini Membuat Warna DPR Selalu Cerah

Sufmi Dasco: Pameran Foto Ini Membuat Warna DPR Selalu Cerah
Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengapresiasi Pameran Foto Jurnalistik Warna-Warni Parlemen X yang diselenggarakan oleh Biro Pemberitaan Parlemen.

Pameran yang dilaksanakan pada 23-30 November 2021 itu menampilkan sebanyak 101 karya foto dari 20 pewarta foto yang tergabung dalam Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) maupun media internal DPR.

Menurut dia, selama ini kehadiran jurnalis menjadi mitra dalam mendukung setiap kegiatan kedewanan, baik itu kegiatan pengawasan, anggaran dan legislasi.

Hal tersebut diungkapkan Dasco dalam sambutannya saat membuka kegiatan Pameran Foto Jurnalistik Warna-Warni Parlemen X, di Selasar Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/11).

“DPR ini ada warna-warni fraksi, yang kemudian dalam karya foto ada 100 karya foto berupa foto warna-warni tentang kegiatan-kegiatan anggota DPR RI yang dibuat oleh kawan-kawan jurnalis foto,” ujar Dasco dalam siaran persnya.

Politikus Gerindra itu mengungkapkan, keistimewaan foto di gambar itu tidak pernah berubah, meskipun orang yang terekam semakin hari makin berubah.

Dia pun berharap kegiatan itu akan terus berlangsung dari waktu ke waktu dengan karya-karya foto yang berwarna-warni dan selalu berubah.

"Kreativitas foto kawan-kawan kita dukung selalu agar dapat membuat warna DPR ini selalu cerah,” lanjut Dasco.

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengapresiasi Pameran Foto Jurnalistik Warna-Warni Parlemen X yang diselenggarakan oleh Biro Pemberitaan Parlemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News