50 Ribu Insan BRILiaN Berkumpul Di Gelora Bung Karno, Rayakan HUT ke-128 BRI

50 Ribu Insan BRILiaN Berkumpul Di Gelora Bung Karno, Rayakan HUT ke-128 BRI
Perayaan HUT ke-128 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI sudah mencapai puncak pada Minggu (17/12). Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Perayaan HUT ke-128 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI sudah mencapai puncak pada Minggu (17/12).

Hal tersebut ditandai dengan pergelaran BRILiaN Fest yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Minggu 

Festival yang dimeriahkan band-band ternama tanah air tersebut dihadiri oleh lebih dari 50 ribu Insan BRILian (pekerja BRI) dan keluarganya.

Mengusung tema “Kuat dan Hebat”, pergelaran tersebut hadir sebagai apresiasi kepada seluruh Insan BRILian yang telah memberikan kontribusi terbaik untuk Memberi Makna Indonesia. 

Kemeriahan perayaan ini dibuka langsung oleh Komisaris Utama BRI Kartika Wirjoatmodjo dan Direktur Utama BRI Sunarso, serta turut dihadiri oleh Dewan Komisaris dan jajaran Direksi BRI Group.

Pada kesempatan itu, Sunarso menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kontribusi seluruh Insan BRILian yang telah membawa BRI hingga di posisi saat ini.

Kerja keras Insan BRILian membuahkan kinerja positif bagi BRI yang semakin kuat dan hebat di tengah tantangan ketidakpastian ekonomi global.

Sunarso mengatakan keberhasilan BRI mampu bertahan di usia 128 tahun dengan terus men-create economic value dan social value merupakan sebuah pencapaian yang patut dibanggakan, tidak hanya oleh Perseroan dan Insan Brilian (pekerja BRI) semata namun juga masyarakat Indonesia.

Perayaan HUT ke-128 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI sudah mencapai puncak pada Minggu (17/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News