50 Ribu Kendaraan Daftar MyPertamina, Anda Sudah Belum?

50 Ribu Kendaraan Daftar MyPertamina, Anda Sudah Belum?
PT Pertamina (Persero) menyampaikan sebanyak 50 ribu unit kendaraan telah mendaftarkan sebagai pengguna bahan bakar minyak bersubsidi. Ilustrasi: Tangkapan layar MyPertamina

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) menyampaikan sebanyak 50 ribu unit kendaraan telah mendaftarkan sebagai pengguna bahan bakar minyak bersubsidi jenis Pertalite dan Solar melalui MyPertamina.

"Sejak 1 Juli 2022 sampai hari ini, kami mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat yang telah mendaftarkan kendaraan mereka," kata Sekretaris Perusahaan Pertamina Patra Niaga Irto Ginting dalam keterangan di Jakarta, Selasa.

Pertamina masih membuka pendaftaran bagi konsumen yang ingin mendaftarkan kendaraan mereka sebagai penerima BBM bersubsidi.

Menurut Irto, selain melalui laman subsiditepat.mypertamina.id secara langsung, pendaftaran juga dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina.

Saat ini, pengguna aplikasi MyPertamina juga bertambah sebanyak empat juta orang.

Antusiasme untuk menjadi pengguna MyPertamina, menunjukkan bahwa para pengguna kendaraan bermotor menerima dengan baik langkah yang dilakukan Pertamina.

"Bagi masyarakat yang tidak memiliki ponsel, Pertamina memberikan layanan kepada masyarakat untuk datang ke gerai pendaftaran yang telah disediakan di SPBU Pertamina," ungkapnya.

Irto menegaskan petugas akan membantu masyarakat mendaftar secara langsung ke layanan daring tersebut.

PT Pertamina (Persero) menyampaikan sebanyak 50 ribu unit kendaraan telah mendaftarkan sebagai pengguna bahan bakar minyak bersubsidi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News