50 Ribu Wisatawan Diprediksi Saksikan Tour de Molvccas

50 Ribu Wisatawan Diprediksi Saksikan Tour de Molvccas
Sport Tourism. Foto ilustrasi dokumen JPNN

jpnn.com, MALUKU - Tingginya antusiasme masyarakat Indonesia untuk hadir dan menyaksikan perhelatan akbar Tour de Molvccas pada tanggal 18-22 September 2017 mendatang, merupakan hal yang patut disyukuri oleh segenap masyarakat Maluku.

Demi kenyamanan perjalanan para calon penonton diharapkan untuk membuka website TdM, yaitu www.tourdemolvccas.com.

Demikian disampaikan oleh Kepala Bagian Humas Pemprov Maluku, Bobby Palapia melalui keterangan tertulis kepada redaksi, Selasa (1/8).

Bobby mengatakan bahwa website TdM telah dirancang sedemikian rupa hingga dapat memberikan informasi detil tentang route pertandingan, para atlit TdM, akomodasi dan transportasi di Ambon dan Pulau Seram, serta berbagai objek wisata yang dapat dikunjungi.

“Masyarakat Maluku adalah masyarakat yang sangat ramah dan terbuka serta tak pernah ingin mengecewakan tamunya. Maka dengan membuka website TdM tersebut para pelancong dapat dengan mudah mempersiapkan perjalanan secara nyaman. Apalagi jika melihat begitu banyak objek wisata yang sangat indah serta kuliner khas Maluku yang lezat. Saya yakin mereka akan enggan untuk pulang,” ungkap Bobby.

Para pelancong kata Bobby tak perlu khawatir. Pasalnya sudah banyak hotel berbintang di kota Ambon dan Pulau Seram. Bahkan diving operator berstandar Internasional pun telah ada.

Bobby juga mengingatkan dikarenakan tidak banyak maskapai nasional yang melakukan penerbangan dari dan menuju Ambon, seyogyanya segera menhubungi agen perjalanan sesegera mungkin.

"Diperkirakan akan hadir setidaknya 50.000 wisatawan nusantara dan mancanegara di Maluku menyaksikan Tour de Molvccas. Selamat datang di Maluku, The Hidden Paradise Awaits You!," demikian Bobby. (san/rmol)

Tingginya antusiasme masyarakat Indonesia untuk hadir dan menyaksikan perhelatan akbar Tour de Molvccas pada tanggal 18-22 September 2017 mendatang,


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News