50 Tahun Berkarya, Nugra Santana Group Terus Berkontribusi untuk Pertumbuhan Ekonomi

50 Tahun Berkarya, Nugra Santana Group Terus Berkontribusi untuk Pertumbuhan Ekonomi
Nugra Santana Group memperingati hari jadinya yang ke-50 tahun, dengan kegiatan jalan santai atau fun walk 5.0, Minggu (11/6). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Nugra Santana Group memperingati hari jadinya yang ke-50 tahun, dengan kegiatan jalan santai atau fun walk 5.0, Minggu (11/6).

Kegiatan fun walk ini melibatkan seluruh keluarga Nugra Santana Group, perusahaan yang didirikan tokoh nasional Pontjo Sutowo.

Berangkat dari Hotel Sultan, Jakarta, fun walk diikuti lebih dari 1.000 peserta yang datang dari petinggi perusahaan hingga para staf. Mereka membawa keluarga masing-masing.

"Ini sengaja kita buat untuk merekatkan lagi rasa kekeluargaan kita di dalam perusahaan di bawah PT Nugra Santana," kata Direktur Utama PT Nugra Santana, Pontjo Sutowo, saat ditemui di lokasi fun walk.

Pontjo bilang, Nugra Sanatana Group sedang mengalami perubahan tata kelola dan transformasi perusahaan yang diyakini akan membawa kemajuan dan penguatan kinerja.

Di hari ini pula, Nugra Santana Group turut memperkenalkan logo barunya yang melambangkan masa depan perusahaan yang lebih dinamis serta mengedepankan sinergitas dan kerja sama antar lini usaha.

"PT Nugra Santana telah berkibar selama 50 tahun. Melalui naik turunnya iklim bisnis di Indonesia, PT Nugra Santana berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang terpercaya, konsisten dan terus beradaptasi dan ber-evolusi sesuai perkembangan zaman,” kata Pontjo.

"Perubahan ini diperkirakan  akan memicu ekspansi industri di bawah PT Nugra Santana dalam beberapa tahun mendatang. Kami terus memperkuat kontribusi pada pertumbuhan ekonomi dan semakin meningkatkan jumlah penyerapan tenaga kerja dalam negeri secara signifikan," sambunt Pontjo.

Di HUT ke-50, Nugra Santana Group turut memperkenalkan logo barunya yang melambangkan masa depan perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News