500 Fans Lepas Kepergian Jonghyun SHINee

500 Fans Lepas Kepergian Jonghyun SHINee
Rumah duka Jonghyun SHINee. Foto: AFP

jpnn.com - Karangan bunga, lilin, pita, dan surat-surat penuh membanjiri halaman Asan Medical Center, Seoul, Selasa (19/12). Foto-foto Jonghyun yang tengah tersenyum terselip di antara kartu-kartu dukacita.

Di gedung itulah, jenazah lead vocalist SHINee tersebut disemayamkan. Sekitar 500 fans dengan setia menanti di depan pintu. Mereka berharap bisa melepas kepergian Jonghyun untuk selamanya.

Sejumlah rekan selebriti tampak mendatangi gedung tersebut. Para personel BTS, Girls’ Generation, NCT, dan penyanyi BoA bergantian datang untuk memberikan penghormatan terakhir. Belakangan, para personel boyband EXO juga menyusul.

Teman-teman Jonghyun di SHINee tidak melayat hari itu, tetapi memimpin upacara pemakaman yang dijadwalkan besok, Kamis (21/12).

’’Jonghyun yang mencintai musik lebih dari apa pun, yang selalu menikmati tampil di atas panggung, dan yang selalu bersemangat berhubungan dengan fansnya lewat musik adalah seniman besar.’’ Demikian pernyataan resmi SM Entertainment, manajemen yang menaungi SHINee.

’’Kami akan selalu mengenang dia,’’ lanjut pernyataan tersebut. (md/c14/na)

 

’’Hatiku sangat terluka. Di dalam figur terang yang kita lihat pasti ada banyak konflik dan rasa sakit. Kuharap dia beristirahat dengan tenang.’’

Karangan bunga, lilin, pita, foto dan surat-surat penuh membanjiri halaman Asan Medical Center tempat jenazah Jonghyun disemayamkan

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News